Rabu, 15 Februari 2012

Ketika aku sadari......

Ketika aku sadari sebelah sayapku mulai patah......
Aku kuatkan yang sebelahnya lagi sehingga perlahan namun pasti,
Aku bisa terbang hanya dengan sebelah sayap itu,
Kemudian segalanya mulai terasa mudah ku lewati
Bahkan aku mulai terbiasa dengan ini
Kemudian  aku bisa tersenyum, ternyata aku begitu kuat....
Tahukah?
Karna tidak semua perempuan di dunia ini mengalaminya dan tidak semua akan sanggup

Meskipun aku sendiri tidak menginginkannya
Tapi aku tau pasti Allah SWT tau betapa aku sanggup terbang diangkasa
Meski hanya dengan sebelah sayap........


2 komentar:

  1. "Terimalah segala kesukaran dengan sabar dan segala kemudahan dengan syukur.
    Demikianlah yang telah dilakukan oleh para Nabi, para Rosul, para Shalihin.
    Mereka mensyukuri nikmat-NYA dan bersabar atas cobaan-NYA. (Syaikh Abdul Qadir Jailani)"

    semoga tulisan teteh tu, mnjdi doa yg akn Allah dengar.. :)

    BalasHapus